Sukses

Menkeu: Yang Kurang Cepat Dipercepat

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bertekad mempercepat pelaksanaan berbagai kebijakan yang selama ini dinilai lamban. Intinya yang lambat akan dipercepat, yang bagus dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bertekad mempercepat pelaksanaan berbagai kebijakan yang selama ini dinilai lamban. "Belajar dari lima tahun terakhir, yang kurang ditambah, yang kurang cepat dipercepat, yang bagus dipertahankan," kata Sri Mulyani yang juga sebagai Plt Menteri Koordinator Perekonomian di Gedung Departemen Keuangan, Jakarta, Kamis (9/7), seperti ditulis ANTARA.

Sri berjanji menggelar jumpa pers untuk menjelaskan pencapaian target Kementerian Bidang Perekonomian selama beberapa tahun terakhir. Sri yang disebut-sebut jadi calon kuat Gubernur Bank Indonesia menggantikan Boediono berharap proses perhitungan suara pilpres segera selesai. "Semoga proses perhitungannya segera selesai sesuai jadwal dan hasilnya bisa diterima sehingga menimbulkan kepastian," kata dia.(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.