Sukses

Siswi SMK Diperkosa di Atas Angkot

Pelajar SMK diperkosa secara bergiliran dalam angkot di Palu, Sulawesi Tengah. Pelaku yang berjumlah dua orang membawa kabur laptop sera handphone.

Liputan6.com, Palu: Seorang pelajar sekolah menengah kejuruan diperkosa secara bergiliran di atas angkutan kota (angkot) di Palu, Sulawesi Tengah. Setelah puas menikmati tubuh korban, pelaku yang berjumlah dua orang membawa kabur komputer jinjing serta handphone.

Nasib malang yang menimpa gadis 17 tahun ini berawal saat ia pulang sekolah menuju rumahnya di Kelurahan Taipa, Palu Utara. Usai mengantar penumpang, sang sopir bukannya membawa korban pulang melainkan ke tempat sepi di Kelurahan Tondo, Palu Timur.

Di tempat inilah sang sopir beraksi bersama seorang rekannya yang berpura-pura menyamar sebagai penumpang. Korban tidak bisa melawan karena kedua tangannya diikat. Mulut dilakban dan matanya ditutup. Sopir dan temannya pun dengan leluasa beraksi.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban ditinggal sendiri. Dalam keadaan lemas, korban menceritakan nasib malang yang menimpanya. Polisi yang melakukan pengejaran tidak menemukan para pelaku. Kasus ini kini dalam penanganan jajaran Kepolisian Resor Palu.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.