Sukses

Satpol PP "Dikerjain" Sapi

Bima memang sedang direpotkan dengan demo warga. Namun kini giliran sapi-sapi berkeliaran yang merepotkan.

Liputan6.com, Bima: Bima memang sedang direpotkan dengan demo warga. Namun kini giliran sapi-sapi berkeliaran yang merepotkan.

Satpol PP di Jakarta disibukkan dengan penertiban pedagang kali lima. Sedangkan di daerah yang jarang pedagang kali lima seperti Bima, Nusa Tenggara Barat, Satpol PP malah terus dipusingkan dengan binatang yang banyak berkeliaran di jalanan.

Bagi para Satpol PP ini menertibkan sapi bukan perkara gampang. Sapi ini juga berontak saat ditertibkan. Seolah tahu akan ditertibkan, sapi-sapi ini terus melawan, Rabu (1/2).

Sapi-sapi ini berlarian saat tali yang mengikat lehernya ditarik anggota satpol PP. Untung saja, jalan raya di Bima tak sepadat di Kota Jakarta. Para pengendara yang melintas jalan yang dilalui si sapi berhenti hingga posisi mereka aman.

Rencananya sapi-sapi ini akan dibawa menggunakan mobil bak terbuka, namun karena sulit Satpol PP dan sapi berjalan bersama sejauh tiga kilometer menuju kantor pemda.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.