Sukses

Video Mesum Ketua BPD Limbangan Beredar

Video mesum yang diduga diperankan Ketua BPD Limbangan Tengah, Garut, Jabar, beredar luas di masyarakat. Sang pelaku kini hilang dari tempat tinggalnya dan tak diketahui keberadaannya.

Liputan6.com, Garut: Masyarakat Desa Limbangan, Garut, Jawa Barat, belum lama ini, dikejutkan dengan beredarnya video mesum yang melibatkan salah satu warga mereka. Ironisnya sang pemeran pria dalam video tersebut, diduga adalah salah satu pejabat Badan Perwakilan Desa berinisial DD. 
 
Dalam video tersebut terlihat adegan tak senonoh antara sang Ketua BPD dengan seorang wanita yang diduga dilakukan di sebuah kamar hotel di salah satu kawasan wisata di Garut. Video mesum DD dan pasangannya beredar dalam bentuk format gambar 3GP dan telah menyebar di masyarakat sejak satu pekan lalu. Video berdurasi 1 menit 57 detik itu, DD diduga sengaja merekam adegan tersebut.
 
Sejak video mesumnya menyebar luas, DD langsung telah menghilang dari lingkungan tempat tinggalnya di Desa Limbangan Tengah. Pihak Desa Limbangan Tengah melalui Sekretaris Desa Agus Toto Iskandar membenarkan pemeran pria dalam video tersebut, adalah DD. Namun, pemeran wanitanya Agus mengaku tak tahu.
 
Kasus tersebut kini telah ditangani aparat Kepolisan Sektor Limbangan. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan masih  mencari keberadaan DD yang diduga pelaku utama video mesum tersebut.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini