Sukses

Warga Cilegon Tuntut Ganti Rugi

Puluhan warga Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Jumat (29/7) berunjuk rasa menuntut manajemen PT Krakatau Posco untuk membayar ganti rugi lahan yang belum juga dibayarkan.

Liputan6.com, Cilegon: Puluhan warga Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Jumat (29/7) berunjuk rasa menuntut manajemen PT Krakatau Posco untuk membayar ganti rugi lahan yang belum juga dibayarkan. Warga mendobrak gerbang masuk kantor PT Krakatau Steel setelah mereka keinginan untuk berdialog dengan manajemen ditolak.

Warga mengaku kesal dan marah karena tuntutan ganti rugi yang diajukan kepada perusahaan patungan antara Krakatau Steel dengan perusahaan baja asal Korea selalu diabaikan.

Dalam orasinya warga mendesak pihak manajemen Krakatau Posco segera membayar ganti rugi lahan garapan mereka sesuai peraturan pemerintah yaitu Rp 28.500 per meter. Gagal bertemu dengan pihak PT KS, warga membubarkan diri dan mengancam akan tetap berdemo hingga tuntutan ganti rugi lahan dikabulkan.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.