Sukses

Gudang Limbah Spons Sepatu Terbakar

Dua unit gudang limbah spons sepatu, pabrik sablon, dan sejumlah rumah kontrakan di Kabupaten Tangerang, Banten, ludes dilahap si jago merah.

Liputan6.com, Tangerang: Dua unit gudang limbah spons sepatu, pabrik sablon, dan sejumlah rumah kontrakan di kawasan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, ludes dilahap si jago merah, Ahad (10/7). Diduga, api berasal dari pembakaran sampah di belakang gudang limbah.

Beberapa karyawan berusaha menyelamatkan sisa spons. Petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api, karena sumber air sangat jauh dari lokasi. Selang tiga jam, api berhasil dijinakkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Sementara di Merauke, Papua, api menghanguskan tiga unit rumah dinas milik Pemda, Ahad sekitar pukul 11.30 WIT. Para penghuni berlarian ke luar rumah, tanpa sempat menyelamatkan harta bendanya.

Warga setempat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Bahkan, air pun diambil dari selokan. Selang satu jam, api berhasil dipadamkan.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.