Sukses

Akhir Liburan, Stasiun Tawang Padat

Memasuki saat akhir liburan, calon penumpang memadati Stasiun Tawang, Kota Semarang. Puncak arus balik liburan terjadi pada Ahad sore dan Senin pagi.

Liputan6.com, Semarang: Memasuki saat akhir liburan, ratusan calon penumpang memadati Stasiun Tawang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Ahad (10/7). Calon penumpang kebanyakan akan kembali ke Jakarta. Puncak arus balik liburan akan terjadi pada Ahad sore dan Senin pagi.

Wakil Kepala Stasiun Tawang Totok Supriyanto mengatakan tiket kereta api eksekutif menuju Jakarta seperti Argo Muria, Argo Anggrek, dan Argo Sindoro telah terjual habis hingga Senin. Untuk tiket bisnis, pihak stasiun masih menyediakan tiket non-shit atau tanpa tempat duduk.

Totok menambahkan, Stasiun Tawang memberangkatkan KA Argo Muria berkapasitas 350 penumpang. Sejak Jumat, setiap harinya dari Stasiun Tawang diberangkatkan 2.600 penumpang menuju Jakarta. Pada puncaknya nanti, dari stasiun ini diperkirakan diberangkatkan 3.000 penumpang.

Sementara itu atrean pembeli tiket juga terlihat di loket yang menuju arah timur atau Surabaya, Jawa Timur. Mereka umumnya calon penumpang yang akan kembali ke Surabaya setelah berlibur di Semarang dan daerah lain di Jawa Tengah.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini