Sukses

Antrean Truk Masih Mengular di Merak

Hingga siang ini, antrean truk ekspedisi tujuan Pulau Sumatra masih mengular di luar areal Pelabuhan Merak, Banten. Antrean mencapai 12 kilometer dari gerbang pintu pelabuhan.

Liputan6.com, Merak: Hingga Jumat (8/7) siang, antrean truk ekspedisi tujuan Pulau Sumatra masih mengular di luar areal Pelabuhan Merak, Banten. Antrean semakin panjang hingga 12 kilometer dari gerbang pintu pelabuhan.

Antrean itu bahkan menutup jalur kendaraan pribadi dan bus umum di ruas tol Tangerang-Merak. Antrean terlihat di dua pintu tol menuju kawasan Merak, yakni pintu tol Merak dan Cilegon Barat. Akibatnya, kendaraan pribadi dan bus umum yang akan menuju Pelabuhan Merak terpaksa dialihkan melalui pintu tol Cilegon Timur.

Selain karena minimnya kapal penyeberangan, antrean ini juga disebabkan meningkatnya volume kendaraan pribadi dan bus pariwista. Peningkatan volume kendaraan pribadi itu meningkat karena masa liburan akan berakhir [baca: Antrean Truk Memanjang Hingga Masuk Tol].(APY/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini