Sukses

Masjid Agung Medan Diteror Bom

Benda yang diduga bom tergeletak di Masjid Agung Jalan Imam Bonjol, Medan. Barang yang diduga bom diletak di mobil bak terbuka tepatnya bagian belakang.

Liputan6.com, Medan: Benda yang diduga bom tergeletak di Masjid Agung Jalan Imam Bonjol, Medan, Sumatra Utara, Selasa (5/7). Barang yang diduga bom diletak di mobil bak terbuka tepatnya bagian belakang. Kecurigaan warga bertambah lantaran mobil yang berisi dugaan bom sudah parkir selama
tiga hari lalu.

Benda mencurigakan di mobil itu pertama kali ditemukan petugas keamanan masjid. Menurut Siregar, mobil pick up telah diparkir tepat di halaman depan masjid  sejak tiga hari lalu. Saat diperiksa, ditemukan kotak kardus yang dibalut plester. Merasa curiga, ia langsung melaporkan kasus ini ke polisi.

Tim Gegana Brimob langsung menutup pagar masjid agar tidak dilintasi. Namun benda tersebut bukan bom. "Ada mobil pick up yang di dalamnya ada kardus dibaluit plaster. Barang mencurigakan tersebut sudah kami amankan. Kami sudah berkoordinasi dengan Samsat untuk mencari tahu pemilik mobil," kata Kapolsek Medan Baru AKP Donny Alexander.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini