Sukses

Ratusan Aktivis Demo PT Gresik Migas

Ratusan aktivis gabungan mahasiswa berunjuk rasa di depan kantor PT Gresik Migas, Gresik, Jawa Timur. Mereka menuntut transparansi kinerja keuangan perusahaan milik daerah itu karena dianggap tak bisa memberikan kontribusi bagi rakyat.

Liputan6.com, Gresik: Ratusan aktivis gabungan mahasiswa berunjuk rasa di depan kantor PT Gresik Migas, Gresik, Jawa Timur, Senin (4/7). Mereka menuntut transparansi kinerja keuangan perusahaan milik daerah itu.

Dalam orasinya di Jalan Raya Kartini, Kecamatan Kebomas, para aktivis menilai sejak didirikan 2007 silam, PT Gresik Migas tak bisa memberikan kontribusi banyak bagi kesejahteraan rakyat. Bahkan, perusahaan Badan Usaha Milik Daerah itu dituding menambah beban pemerintah karena masih bergantung dari dukungan dana APBD Kabupaten Gresik.

Sementara manajemen PT Gresik Migas berdalih pihaknya berupaya memperbaiki kinerja perusahaan pascamengalami kebangkrutan yang mencapai Rp 2 miloar karena tidak beroperasi sejak 2009 lalu.(ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini