Sukses

Truk Jerami Hangus Terbakar

Satu truk bermuatan jerami terbakar di jalan raya di Nganjuk, Jatim. Tak ada korban dalam musibah ini, namun kebakaran sempat membuat pengguna jalan panik dan menimbulkan kemacetan di Jalan Raya Kediri-Madiun hingga dua kilometer.

Liputan6.com, Nganjuk: Satu truk bermuatan jerami terbakar di Jalan Raya Guyangan Bagor, Nganjuk, Jawa Timur, Ahad (3/7). Api dengan cepat membakar jerami hingga menghanguskan badan truk. Sopir dan kernet trus bisa menyelamatkan diri dari kobaran api.

Kebakaran di jalan raya ini sempat mengagetkan para pengguna jalan hingga mengakibatkan kemacetan di Jalan Raya Kediri-Madiun hingga dua kilometer.

Polisi menduga sumber api dari gesekan jerami yang dibawa truk tersebut. Namun, untuk memastikan penyebab kebakaran, polisi masih menyelidikinya dengan meminta keterangan sopir dan kernet truk.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini