Sukses

Dua Pelajar Tewas Disambar Kereta

Dua pelajar yang baru lulus sekolah menengah pertama (SMP) Rohiliyah dan Bella tewas akibat motor yang mereka kendarai disambar kereta api di perlintasan di Banyuwangi, Jawa Timur. Ironisnya, keduanya baru saja mendaftarkan diri ke SMA.

Liputan6.com, Banyuwangi: Dua pelajar yang baru lulus sekolah menengah pertama (SMP) Rohiliyah dan Bella tewas akibat motor yang mereka kendarai disambar kereta api di Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (1/7).

Menurut kesaksian warga setempat, Nurhayati sempat melihat kedua korban yang melintasi pintu perlintasan kereta yang tak berpalang pintu di Kelurahan Bulusan, Kalipuro. Korban yang diduga tak melihat kereta datang langsung disambar KA jurusan Banyuwangi-Probolinggo. Keduanya pun terpental sejauh 15 meter sehingga mengakibatkan luka serius di sekujur tubuh korban terutama di bagian kepala.

Keluarga korban pun shock saat mendapati jasad korban tak bernyawa lagi. Ironisnya, kedua pelajar putri itu baru saja mendaftarkan diri guna melanjutkan jenjang pendidikan ke (SMA)

Polres Banyuwangi dan PT KAI melakukan pendataan terhadap jumlah perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang dinilai rawan kecelakaan guna mengantisipasi kejadian serupa.(ADI/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini