Sukses

BBM Langka, SPBU Tak Beroperasi

Kelangkaan BBM di Mandailing Natal, Sumut, hingga kini masih terjadi. Sejumlah SPBU terpaksa tutup karena tidak memiliki stok BBM baik solar maupun premium.

Liputan6.com, Mandailing Natal: Sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Mandailing Natal, Sumatra Utara, tidak lagi beroperasi 24 jam. Bahkan SPBU terpaksa tidak lagi beroperasi karena tak memiliki persediaan BBM jenis solar maupun premium, Jumat (1/7).

SPBU yang ada pun praktis tutup akibat pasokan BBM habis karena belum menerima pasokan dari Depo Pertamina Sibolga sejak kemarin. Padahal pihak SPBU mengaku telah menyetor uang untuk pemesanan.

Sementara itu, para pemilik kendaraan terutama roda dua terpaksa membeli premium eceran yang masih tersedia dengan harga delapan ribu rupiah per liter. Sedangkan truk yang menggunakan bahan bakar solar terpaksa menginap di SPBU menunggu datangnya pasokan.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini