Sukses

Pelaku Ledakan ATM Terekam CCTV

Pelaku peledakan mesin ATM di Bandung terekam dalam kamera pengawas atau CCTV. Pelaku mengenakan helm berwarna merah dan berkaus hitam ditutup jaket parasut.

Liputan6.com, Bandung: Pelaku peledakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Dipati Ukur, Bandung, Jawa Barat terekam dalam kamera pengawas.

Dari rekaman terlihat pelaku mengenakan helm berwarna merah dan berkaus hitam yang dilapisi jaket parasut. Pelaku terekam mulai masuk ke gerai ATM Bank Niaga sekitar pukul 02.12. Ia sempat menyimpan sesuatu di atas mesin ATM dan berdiri mengarah ke kamera pengawas.

Pelaku terlihat santai, ia  bahkan tidak tergesa-gesa menjalankan aksinya. Pelaku belum diketahui, seorang pria atau wanita, yang jelas ia juga membawa tas selempang dan terlihat membawa dua botol air mineral.

Pelaku keluar ATM sekitar pukul 02.14 setelah sempat menumpahkan isi botol air mineral dan tak lama setelah itu, tepatnya pukul 02.15 ledakan terjadi di ruang ATM disusul kobaran api. (ARE/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.