Sukses

Bus Pengangkut Rombongan Pengantin Terjun ke Jurang

Sebanyak 36 penumpang bus cedera setelah kendaraan yang ditumpangi masuk ke anak Sungai Brantas, Mojokerto, Jawa Timur.

Liputan6.com, Mojokerto: Sebanyak 36 penumpang bus cedera setelah kendaraan yang ditumpangi masuk ke anak Sungai Brantas, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (29/6). Para korban kini dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah RA Basuni Gedeg Mojokerto.

Banyaknya penumpang yang terluka membuat petugas rumah sakit kewalahan. Semua korban kecelakaan ini berasal dari Desa Wonodadi, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Mereka merupakan rombongan pengiring pengantin yang hendak pulang dari acara resepsi pengantin di daerah Blora, Jawa Tengah.

Kecelakaan terjadi saat bus bernomor polisi S 7032 N yang disopiri Iskandar berpapasan dengan sebuah truk yang melaju kencang dari arah berlawanan. Karena sopir bus tak bisa mengendalikan laju kendaraan, bus keluar jalur dan terperosok ke sungai.

Beruntung saat kejadian kondisi sungai kering. Sehingga para penumpang tak tenggelam. Meski begitu kondisi ini menyulitkan petugas Satuan Lalu Lintas Mojokerto untuk mengevakuasi bangkai bus.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas macet. Karena banyak warga berkerumun di tengah jalan menonton proses evakuasi.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini