Sukses

Titik Api di Makassar Mall Berkurang

Pascakebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Makassar Mall atau yang dahulu dikenal dengan nama Pasar Sentral, titik api dilaporkan mulai berkurang dan hampir padam.

Liputan6.com, Makassar: Pascakebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Makassar Mall atau yang dahulu dikenal dengan nama Pasar Sentral, titik api dilaporkan mulai berkurang dan hampir padam, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (28/6) malam. Saat ini, pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan si jago merah.

Garis polisi juga dipasang di sekitar lokasi kebakaran guna melarang pihak yang tidak berkepentingan masuk ke lokasi karena penyebab kebakaran masih terus diselidiki polisi. Sejumlah pedagang pasar yang menjadi korban masih tetap ramai berada di lokasi kebakaran sambil menjaga sejumlah barang dagangannya dan berharap bisa berjualan kembali meski harus berdagang di sepanjang jalan dengan menggunakan lapak sementara.

Sebagian anggota pemadam kebakaran yang lelah menjinakkan api terpaksa harus beristirahat namun terus berjaga karena mereka masih khawatir kebakaran masih menimpa Makassar Mall yang umumnnya menjual bahan yang mudah terbakar seperti kain, plastik, dan karet.

Kepala Asosiasi Pedagang Pasar Makassar Mall HM Sahib mengaku jika kebakaran yang melanda 2.500 kios ini mengakibatkan kerugian senilai Rp 1 triliun [baca: Aktivitas Makassar Mall Lumpuh Total].(ASW/ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.