Sukses

Tim Kembali Mencari Korban Perahu Tenggelam

Pencarian korban perahu tenggelam aliran Bengawan Solo di Bojonegoro dilanjutkan. Saat ini tujuh orang telah ditemukan dalam keadaan tewas dan tiga lainnya masih hilang.

Liputan6.com, Bojonegoro: Pencarian korban perahu tenggelam di Bojonegoro, Jawa Timur, kembali dilanjutkan, Selasa (28/6). Pencarian masih dipusatkan di sekitar lokasi tenggelamnya perahu dengan menerjunkan tim penyelamat gabungan dari polisi dan BPBD.

Meski kondisi Bengawan Solo sedang surut, pencarian terkendala dengan lumpur di dasar sungai. Pasalnya pencarian korban masih menggunakan cara tradisional yaitu melempar jangkar ke dasar sungai dan ditarik ke permukaan.

Saat ini tujuh orang telah ditemukan dalam keadaan tewas dan tiga lainnya masih hilang di antaranya anak berusia sembilan tahun. Tujuh korban tewas sudah ada di Rumah Sakit Umum Daerah Dorodjatie Koesomo. Selanjutnya korban tewas diserahkan kepada keluarga.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini