Sukses

Mahasiswa Universitas Wiraraja Segel Ruang Rektor

Lantaran akreditasi belum juga diselesaikan, mahasiswa menyegel ruang Rektor Universitas Wiraraja, Sumenep, Madura, Jatim. Mereka juga menuntut rektor mundur karena tidak mampu mengurus kampus.

Liputan6.com, Sumenep: Sejumlah mahasiswa Universitas Wiraraja, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyegel pintu masuk ruang rektorat dengan papan, Sabtu (25/6). Para mahasiswa kecewa karena pihak rektorat tidak segera mengurus akreditasi. Padahal akreditasi merupakan syarat utama agar kelulusannya benar-benar diakui. Selain itu, mahasiswa juga menuntut Rektor Universitas Wiraraja, Alwiyah, mundur karena gagal memajukan pendidikan di kampus.

Setelah menyegel ruang rektorat, para pengunjuk rasa menuju ruang Fakultas Hukum dan meminta seluruh mahasiswa yang sedang kuliah keluar dari ruangan. Khawatir terjadi bentrok sesama mahasiswa, mereka memilih keluar ruangan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini