Sukses

Gudang dan Bengkel Motor Terbakar

Satu gudang penyimpanan oli dan bengkel motor di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Jawa Timur, hari ludes dilalap si jago merah. Diduga, api berasal dari bengkel motor akibat hubungan listrik arus pendek.

Liputan6.com, Mojokerto: Satu gudang penyimpanan oli dan bengkel motor di Jalan Majapahit, Kota Mojokerto, Jawa Timur, hari ludes dilalap si jago merah, Sabtu (25/6) dini hari. Diduga, api berasal dari bengkel motor akibat hubungan listrik arus pendek.

Saat api merembet ke bengkel sempat terjadi ledakan, hingga merobohkan bengkel dan gudang oli. Akibat berikutnya, api kian membesar dan merembet ke rumah lain.

“Saya mengetahui kebekaran setelah mendengar ledakan. Banyak warga berkerumun di depan lokasi kebakaran, namun mereka tidak ada yang tahu penyebab kebakaran,” kata Siti, warga setempat.

Delapan unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi kejadian. Namun, api terus membesar. Bahkan, hingga  matahari, api masih bisa belum dipadamkan. Polisi masih menyelidiki kasus kebakaran ini.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.