Sukses

TKI Asal Purwakarta Tewas di Brunei

Endin Saefudin, seorang TKI asal Purwakarta, Jabar, yang bekerja di Brunei, tewas ditabrak mobil. Jenazah korban pagi tadi tiba di rumah orangtuanya.

Liputan6.com, Purwakarta: Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Purwakarta, Jawa Barat, tewas di Brunei Darussalam. Endin Saefudin (25) dtabrak mobil saat disuruh majikannya belanja.

Jenazah Endin, warga Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jabar, tiba di rumah orangtuanya, Jumat (24/6). Kedatangan jasad Endin disambut dalam suasana haru. Bahkan orangtua korban sempat pingsan.

Endin di Brunei bekerja di restoran. Korban yang baru bekerja enam bulan, rencananya bulan depan akan melangsungkan perkawinan. Sementara itu kerabat korban Sutisna sangat menyayangkan sikap pihak sponsor yang memberangkatkan Endin karena tidak hadir di Bandara Soekarno-Hatta saat penjemputan jenazah.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.