Sukses

Gudang Pengisian Gas Meledak

Gudang pengisian gas asetilina di Desa Batu Penjemuran, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, meledak. Akibat peristiwa ini lima pekerja terluka.

Liputan6.com, Deli Serdang: Gudang pengisian gas asetilena di Desa Batu Penjemuran, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Kamis (23/6) petang, meledak. Akibat peristiwa ini lima pekerja terluka.

Seorang pekerja mengalami luka bakar yang cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara, empat rekannya hanya mengalami luka ringan di kepala, tangan, dan kaki akibat terlempar dan tertimpa puing bangunan yang runtuh.

Akibat ledakan tersebut, gudang pengisian gas asetilena milik PT Mega Sribakti Gas porak-poranda. Hampir seluruh bangunan gedung roboh. Peyebab ledakan tersebut diduga karena adanya selang pengisian gas yang bocor dan kemudian menyambar percikan api. Kerugian akibat ledakan ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(ARE/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.