Sukses

Suwarni Sambangi Kediaman Almarhumah Ruyati

Pertemuan Suwarni, sahabat almarhumah Ruyati, dengan anak sulung Ruyati, Een Nuraeni, di rumah almarhumah Ruyati di Bekasi, Jabar, berlangsung haru. Pertemuan keduanya adalah kali pertama setelah sebelumnya hanya berkomunikasi lewat telepon.

Liputan6.com, Bekasi: Sahabat almarhumah Ruyati, Suwarni pada Kamis (23/6) bertemu dengan anak sulung Ruyati, Een Nuraeni di rumah almarhumah Ruyati di Bekasi, Jawa Barat. Pertemuan tersebut berlangsung penuh haru.

Dengan didampingi sang suami, Suwarni, mantan tenaga kerja Indonesia Arab Saudi tersebut mengaku pertemuan tersebut adalah kali pertama setelah sebelumnya hanya berkomunikasi lewat telepon. Maklum, hal tersebut lantaran Suwarni tinggal di Lampung, sedangkan Een di Bekasi.

Bagi Een, berharap melihat jasad sang bunda sudah tak mungkin. Sebab, pemerintah Arab Saudi hingga kini tidak mengizinkan jasad Ruyati kembali ke Tanah Air. Namun setidaknya, pertemuan dengan Suwarni, sahabat dari bunda tercinta mampu menebus kerinduan itu.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.