Sukses

Mahasiswa Kendari Adu Jotos dengan Pegawai Kejaksaan

Sejumlah mahasiswa di Kendari terlibat adu jotos dengan pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara saat menggelar unjuk rasa menuntut pengusutan kasus perjalanan dinas fiktif.

Liputan6.com, Kendari: Sejumlah mahasiswa di Kendari terlibat adu jotos dengan pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara saat menggelar unjuk rasa menuntut pengusutan kasus perjalanan dinas fiktif, Rabu (22/6). Kasus itu diduga terjadi di lima Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Sulawesi Tenggara.

Mahasiswa kesal atas kelambanan pihak kejati dalam mengusut kasus tersebut. Namun tudingan itu langsung dibantah pihak kejati.

Adu jotos terjadi saat mahasiswa melihat pegawai kejaksaan menyiram ban yang mereka bakar. Beruntung perkelahian segera dilerai polisi, sehingga kericuhan tidak berlanjut.

Lima instansi yang terlibat kasus perjalanan dinas fiktif tersebut, yaitu Dinas Pariwisata, Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Pendidikan, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dan Sekretariat Kantor Gubernur.(ARE/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.