Sukses

Ingin Menjenguk, Truk Terguling

Niat warga Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Grobogan, Jawa Tengah, untuk menjenguk tetangganya di rumah sakit berakhir tragis. Truk yang ditumpangi rombongan itu terguling.

Liputan6.com, Grobogan: Niat warga Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Grobogan, Jawa Tengah, untuk menjenguk tetangganya di rumah sakit berakhir tragis. Truk yang ditumpangi rombongan itu terguling di Jalan Raya Grobogan-Solo di Desa Bandungharjo, Kecamatan Geyer, Grobogan, Selasa (21/6). Tiga orang tewas di tempat dan 46 lainnya terluka.

Truk bernomor AD 1499 LB berjalan dengan kecepatan sedang menuju Kota Purwodadi. Tiba-tiba, truk yang dikemudikan Narno itu berusaha menghindari sepeda motor. Karena terlalu membanting stir, truk oleng dan terguling. Para penumpang di bak belakang langsung tumpah ke jalan.

Seluruh korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yakkum dan Rumah Sakit Umum Daerah Purwodadi. Kasus iniditangani aparat Satuan Lalu Lintas Polisi Resor Grobogan.(ARE/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini