Sukses

Lapaknya Dibongkar, PKL Ngamuk

Penertiban pedagang kaki lima di sejumlah kawasan di Kota Ambon, Maluku, kembali diwarnai kericuhan. Sejumlah pedagang mengamuk saat tempat mereka biasa berjualan dibongkar paksa petugas.

Liputan6.com, Ambon: Penertiban pedagang kaki lima di sejumlah kawasan di Kota Ambon, Maluku, Sabtu (18/6), kembali diwarnai kericuhan. Sejumlah pedagang mengamuk saat tempat mereka biasa berjualan dibongkar paksa petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).
 
Para pedagang memprotes penertiban yang dilakukan, karena tidak didahului dengan pemberitahuan. Mereka pun berusaha menghalangi petugas. Kendati demikian, petugas Satpol PP tetap saja membongkar paksa puluhan lapak tersebut. 
 
Petugas beralasan penertiban terpaksa dilakukan terhadap puluhan lapak liar karena dianggap mengganggu kelancaran lalu lintas dan keindahan Kota Ambon.(ADI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini