Sukses

Mobil Terguling, Nenek dan Cucu Tewas

Sebuah mobil terguling di akses Tol Jembatan Suramadu. Dua penumpang mobil nahas tersebut, tewas di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala.

Liputan6.com, Bangkalan: Kecelakaan maut kembali terjadi di akses Tol Jembatan Suramadu. Sebuah mobil Taruna terguling setelah bannya pecah. Kecelakaan yang menewaskan dua orang itu, terjadi di Kampung Tangkel, Desa Burneh, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Korban tewas adalah penumpang mobil, yakni seorang nenek dan cucunya. Korban diketahui bernama Achmad Ghozali (12) dan Bok Pot (70) warga Dusun Bungpoloan, Desa Langkap, Kecamatan Burneh. "Jenazahnya tadi sudah dijemput keluarganya," kata Kepala Kamar Mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu, Sugianto, Sabtu (18/6).

Peristiwa ini bermula ketika Saklani (45) mengemudikan mobil Taruna warna merah dari arah selatan ke utara (Surabaya-Bangkalan) dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian ban mobil pecah.

Akibatnya, mobil yang mengangkut delapan orang dewasa dan empat anak kecil itu oleng ke kanan lalu terguling beberapa kali. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menolong korban dibantu petugas polisi setempat.

Berdasarkan catatan Satlantas Polres Bangkalan, kecelakaan lalu lintas di sepanjang akses Suramadu mengalami peningkatan. Pada 2009, sebanyak 21 kecelakaan terjadi di akses jalur penghubung Jawa-Madura tersebut. Tahun lalu, jumlah kecelakaan meningkat menjadi 28 kejadian.(IAN/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini