Sukses

Dikirim Paket, Guru dan Siswa Panik

Para guru dan siswa sebuah sekolah menengah pertama di Bitung, Sulut, panik setelah menerima paket mencurigakan. Penemuan itu langsung dilaporkan ke aparat kepolisian setempat.

Liputan6.com, Bitung: Sebuah paket mencurigakan diterima Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Bitung, Sulawesi Utara, Kamis (16/6). Peristiwa ini sempat membuat panik para guru dan siswa.

Paket yang dibungkus kardus ini dicurigai karena tak satu pun guru di sekolah itu mengenal nama dan alamat pengirim. Khawatir paket berisi bom atau benda berbahaya, pihak sekolah langsung melaporkan kejadian kepada aparat kepolisian dan memulangkan para siswanya.

Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Sulut segera memeriksa isi paket yang dikirim seseorang bernama Selfi Ati beralamat di Majalengka, Jawa Barat. Saat dibuka paket ternyata berisi sebuah buku dan kaos oblong berwarna hitam. Aparat kepolisian kemudian membawa paket tersebut, untuk keperluan penyelidikan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.