Sukses

Mahasiwa Tagih Penyelesaian Kasus Century

Mahasiswa UGM mempersoalkan kasus skandal Bank Century yang hingga kini belum bisa diselesaikan oleh pemerintah. Mahasiswa juga mengungkapkan kekecewaan mereka atas sikap dan tindakan Wapres yang terkesan tidak tegas dalam mengambil keputusan.

Liputan6.com, Yogyakarta: Puluhan mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) berunjuk rasa di bundaran Kampus UGM Yogyakarta, Kamis (16/6), menyambut kedatangan Wakil Presiden Boediono. Wapres berkunjung ke Kampus UGM untuk pelepasan mahasiswa KKN.

Dalam aksinya para mahasiswa menyoal kasus skandal Bank Century dan kasus mafia hukum, serta mafia pajak yang hingga kini belum bisa diselesaikan oleh pemerintah.

Selain menuntut penyelesain kasus tersebut, mahasiswa juga mengungkapkan kekecewaan mereka atas sikap dan tindakan Wapres yang terkesan tidak tegas dalam mengambil keputusan. Sikap Wapres ini diperagakan dalam teatrikal parodi yang diperankan oleh para mahasiswa.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.