Sukses

Aktivis HMI Protes Kedatangan Boediono

Sejumlah aktivis HMI cabang Bandung memprotes kedatangan Wakil Presiden Boediono di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung: Sejumlah aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bandung memprotes kedatangan Wakil Presiden Boediono di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/6). Mereka mendesak Wapres Boediono, agar mundur dari jabatannya karena dianggap sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam kasus Bank Century.

Pendemo juga mengatakan, pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono gagal dalam memberantas korupsi di Tanah Air. Aksi itu mendapat pengawalan ketat puluhan aparat Polrestabes Bandung. Massa membubarkan diri dengan tertib usai berunjuk rasa.

Sementara peringatan ulang tahun Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang dihadiri Wapres Boediono berjalan lancar.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.