Sukses

Mahasiswa Desak Kejati Sulsel Tuntaskan Kasus Korupsi

Unjuk rasa menuntut pengusutan kasus korupsi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulsel diwarnai aksi saling dorong antara mahasiswa dengan pegawai kejaksaan.

Liputan6.com, Makassar: Unjuk rasa menuntut pengusutan kasus korupsi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Rabu (15/6) diwarnai aksi saling dorong antara mahasiswa dan pegawai kejaksaan. Kericuhan terjadi saat mahasiswa memaksa masuk ke Kantor Kejati Sulsel bagian Barat yang tertutup rapat.

Pemaksaan itu mendapat perlawanan dari pegawai kejaksaan. Namun kericuhan tidak membesar lantaran mahasiswa dan pegawai kejaksaan sama-sama menahan diri.

Aksi tersebut dilakukan puluhan mahasiswa untuk mendesak Kejati, agar segera menahan pelaku dugaan korupsi pengadaan tiang listrik beton di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan. Tak hanya itu, mahasiswa juga mendesak Kejati Sulselbar mengusut tuntas berbagai kasus dugaan korupsi di Kabupaten Selayar.

Usai mendapatkan penjelasan dari Kejati, puluhan mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.