Sukses

Puluhan Kios di Pasar Pamotan Terbakar

Kebakaran terjadi di Pasar Pamotan, Rembang, Jateng. Dua unit pemadam kebakaran dan satu mobil tangki yang dikerahkan kesulitan memadamkan api.

Liputan6.com, Rembang: Sedikitnya 40 kios di Pasar Pamotan, Rembang, Jawa Tengah, terbakar, Selasa (14/6). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kencangnya tiupan angin ditambah barang dagangan yang didominasi plastik dan sembako membuat api semakin sulit dipadamkan. Dua unit pemadam kebakaran dan satu mobil tangki yang dikerahkan kesulitan memadamkan api. Para pedagang yang panik berusaha menyelamatkan barang-barangnya.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Namun, menurut pedagang, api berasal dari dalam salah satu kios yang kemudian merembet dengan cepat ke tempat lain. Ketika kebakaran hampir semua kios sudah tutup.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini