Sukses

Bayi Laki-laki Dibuang di Sungai

Kapolsek Kota AKP Tulus Hariyadi menduga sang bayi baru sehari dilahirkan dan merupakan hasil hubungan gelap. Untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan dan orangtua bayi, polisi masih melakukan penyelidikan

Liputan6.com, Ponorogo: Warga Broto-Negaran, Kota, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, gempar. Mereka terkejut begitu menemukan seorang bayi laki-laki di pinggir sungai.

Bayi malang tersebut ditemukan Komari dan Fauzan yang tengah mencari ikan di sungai. Mereka kaget begitu mendengar suara tangis bayi dari dalam karung plastik. Namun saat itu mereka takut untuk mengangkat sang bayi hingga akhirnya memberitahu warga lain.

Warga kemudian menghubungi polisi yang langsung menuju ke lokasi. Baru setelah itu bayi diangkat dan diidentifikasi. Saat ditemukan kondisi bayi sangat lemah sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Aisyiyah Ponorogo.

Kapolsek Kota AKP Tulus Hariyadi menduga sang bayi baru sehari dilahirkan dan merupakan hasil hubungan gelap. Untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan dan orangtua bayi, polisi masih melakukan penyelidikan serta memintai keterangan sejumlah saksi.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini