Sukses

Sopir Bus Ugal-ugalan, Satu Penumpang Tewas

Sebuah bus jurusan Tasikmalaya-Pangandaran terguling di Kota Ciamis. Kecelakaan akibat sopir yang ugal-ugalan ini membuat seorang penumpang tewas dan 35 luka parah.

Liputan6.com, Ciamis: Sebuah bus jurusan Tasikmalaya-Pangandaran terguling di Jalan Sudirman, tepatnya perempatan Tonjong, Ciamis kota, Jawa Barat, Ahad (12/6). Kecelakaan akibat ulah sopir yang ugal-ugalan ini membuat seorang penumpang tewas serta 35 lainnya mengalami luka cukup parah.

Menurut saksi, kecelakaan bermula saat bus antarkora SBU Prima menerobos lampu lalu lintas dengan kecepatan tinggi. Bus kemudian oleng karena sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terguling hingga keluar badan jalan. Bus yang dikemudiakan Yaya ini ringsek dan bagian depan hancur.

Para korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciamis. Penumpang yang tewas bernama Oja dari Tasik. Menurut korban selamat, Ajat, sejak dari Tasikmalaya, sopir menjalankan kendaraan dengan kecepatan tinggi. Polisi langsung membawa sopir ke Mapolres Ciamis untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(TOW/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini