Sukses

Pasar Waru Semarang Terbakar

Puluhan kios yang menjual sembako, sayuran, dan pakaian di Pasar Waru, Semarang, ludes terbakar. Tujuh mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api.

Liputan6.com, Semarang: Puluhan kios yang menjual sembako, sayuran, dan pakaian di Pasar Waru, Semarang, Jawa Tengah, ludes terbakar, Sabtu (11/6). Sedikitnya tujuh mobil pemadam kebakaran Kota Semarang dikerahkan untuk memadamkan api yang dengan cepat membakar pasar.

Para pedagang berusaha menyelamatnya barang dagangannya dengan cara meletakan di pinggiran jalan di dekat pasar, sehingga menyulitkan petugas pemadam. Selain itu arus lalu lintas yang padat. Menurut seorang pedagang, api dengan cepat membesar dari sisi selatan pasar, terus merembet ke tengah.

Menurut dia, sejumlah warga sudah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, tetapi api dengan cepat membesar dan menjalar ke puluhan kios lainnya. Sebelumnya Pasar Waru Semarang pada 20 Mei lalu juga terbakar menyebabkan puluhan kios pedagang kaki lima terbakar.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini