Sukses

Hindari Lubang, Pengemudi Sepeda Motor Tewas

Seorang pengemudi sepeda motor tewas terserempet truk setelah berusaha menghindari jalan rusak di sepanjang jalur Kota Bumi hingga bukit Kemuning menuju Way Kanan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Liputan6.com, Lampung Utara: Seorang pengemudi sepeda motor tewas terserempet truk setelah berusaha menghindari jalan rusak di sepanjang jalur Kota Bumi hingga Bukit Kemuning menuju Way Kanan, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, Sabtu (11/6). Korban yang diketahui bernama Yusup Junaidi, meregang nyawa di tempat kejadian. Sementara rekan korban, Hariyanto, dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka parah. 
 
Sopir truk diduga takut dikeroyok warga sekitar yang berdatangan mendengar kecelakaan tersebut sehingga melarikan diri dan hingga kini belum ditemukan.
 
Menurut keterangan Hariyanto, malam itu ia dan lima orang rekanya konvoi menggunakan sepeda motor menuju Bukit Kemuning. Dari arah yang berlawanan, truk singkong mengambil jalur mereka. Karena kondisi jalan yang dilintasi truk itu terdapat banyak lubang, Yusup berusaha menghindar, namun menyerempet truk. Ia pun terpental ke dalam kolong truk hingga terlindas.
 
Kini, kedua kendaraan tersebut diamankan di Markas Kepolisian Sektor Kotabumi Utara, Lampung. Pihak kepolisian akan memproses setelah mengecek tempat kejadian dan memburu pengemudi yang melarikan diri. Polisi masih mencari indentitas sopir truk jenis Hino Dutro itu yang bernomor polisi BE 9273 AM.(ASW/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.