Sukses

Jenazah Komariyah Diterima Keluarganya

Jenazah Isti Komariyah, tenaga kerja Indonesia di Malaysia tiba di Bandara Ngurah Rai, Kamis (9/6). Jenazah kemudian diserahkan oleh staf Kedubes Indonesia di Malaysia kepada keluarga yang datang dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Liputan6.com, Denpasar: Jenazah Isti Komariyah, tenaga kerja Indonesia di Malaysia tiba di Bandara Ngurah Rai, Kamis (9/6) pukul 15.00 waktu setempat dan langsung dibawa ke ruang kargo bandara. Jenazah kemudian diserahkan oleh staf Kedubes Indonesia di Malaysia kepada keluarga yang datang dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Penyebab kematian Komariyah yang telah bekerja sejak Desember 2008 hingga kini masih dalam proses penyelidikan polisi Malaysia. Di tubuh korban terdapat banyak luka, yang memunculkan dugaan meninggalnya Komariyah karena pembunuhan.

Majikan Komariyah masih menjalani pemeriksaan polisi Malaysia atas dugaan pembunuhan dengan membiarkan korban kelaparan.

Sementara itu, di Jakarta, keluarga Rosnia binti Adis mendatangi kantor direktorat perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri untuk meminta bantuan agar jenazah Rosnia bisa diterbangkan ke Tanah Air.

Rosnia, tenaga kerja Indonesia di Arab Saudi asal Karawang, Jawa Barat itu meninggal di RS King Fahd pada 24 Mei lalu. Korban dilaporkan meninggal setelah melompat dari lantai tujuh apartemen tempatnya bekerja. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini