Sukses

Hari ini Pencarian Korban Dilanjutkan Lagi

Pencarian korban KM Martasiah yang dilakukan sejak Senin (6/6) sementara dihentikan. Hari ini upaya pencarian korban akan dilanjutkan lagi.

Liputan6.com, Kotabaru: Pencarian korban KM Martasiah yang dilakukan secara maraton sejak Senin (6/6) lalu akhirnya berhasil menemukan 29 jenazah. Tiga orang penumpang yang dinyatakan hilang masih dalam proses pencarian.

Kasatpolair Polres Kotabaru, AKBP Rosyanto Yudha mengatakan untuk sementara upaya pencarian dihentikan. Penghentian ini dimaksudkan untuk memberikan waktu istirahan bagi tim SAR gabungan yang telah bekerja tanpa henti sejak Senin.

Meski aktivitas pencarian dihentikan, pantauan di sekitar lokasi tenggelamnya kapal tetap dilakukan baik dari nelayan maupun kapal-kapal yang melintasi kawasan tersebut. Rencananya, hari ini aktivitas pencarian korban akan dilanjutkan lagi. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini