Sukses

Tas Dicurigai Isi Bom, Ternyata Pakaian

Polisi dari Kesatuan Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Polda Sumatera Utara, mengamankan sebuah tas ransel hitam mencurigakan. Ternyata berisi pakaian bekas dan handuk.

Liputan6.com, Deli Serdang: Polisi dari Kesatuan Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Polda Sumatera Utara, Kamis (9/6) akhirnya mengamankan tas ransel warna hitam yang dicurigai berisi bom. 

Semula tas yang diletakkan di depan PT Kawasan Industri Medan Star, di Tanjung Morawa, sempat membuat heboh warga. Ransel hitam itu pertama kali ditemukan oleh satpam. Curiga dengan keberadaan tas tersebut, akhirnya satpam melaporkannya ke polisi. 

Polres Deli Serdang yang dilapori langsung menghubungi Tim Jihandak Polda Sumut. Tas ransel mencurigakan itu langsung diledakkan di sebuah lapangan di sekitar lokasi. Setelah diperiksa, ternyata tas ransel itu berisi pakaian bekas dan handuk. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini