Sukses

Lintah Raksasa Resahkan Warga Demak

Warga Desa Timbul Sloko, Sayung, Demak, digegerkan kemunculan lintah berukuran besar. Selain besar, bentuk lintah raksasa ini menjijikan.

Liputan6.com, Demak: Warga Desa Timbul Sloko, Sayung, Demak, Jawa Tengah, digegerkan kemunculan lintah berukuran besar dalam beberapa hari terakhir ini. Selain besar, bentuk lintah raksasa ini menjijikan. Warga takut hewan penghisap darah ini masuk ke rumah.

Saat ditemui SCTV, Rabu (8/6), warga setempat bernama Ridwan mengatakan lintah yang berbeda dengan lintah darat pada umumnya ini memasuki permukiman karena terbawa air laut pasang. Saat rob surut, kata Ridwan, ratusan lintah besar terlihat jelas.

Lintah yang besarnya lima kali lipat lintah darat itu merayap mencari tempat yang lembab. Meski tidak membahayakan, warga mengaku resah. Warga berupaya mencegah lintah masuk rumah dengan membakarnya. Warga berharap pihak terkait segera turun tangan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.