Sukses

Mobil Ditabrak Kereta, Tiga Penumpang Terluka

Tabrakan antara kereta api komuter dan mobil dinas milik RS Bhayangkara Polda Jatim terjadi di pintu perlintasan kereta api Desa Kalisampurno Tanggulangin. Sopir diduga nekat menerobos rel saat kereta api melintas.

Liputan6.com, Sidoarjo: Tabrakan antara kereta api komuter dan mobil dinas milik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur terjadi di pintu perlintasan kereta api Desa Kalisampurno, Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (6/6) pagi. Dari pantauan SCTV, mobil minibus yang terseret kereta api komuter tersebut dalam kondisi ringsek. 
 
Menurut keterangan saksi, mobil yang berangkat dari Lumajang menuju Markas Polda Jatim melewati jalur alternatif di Desa Kalitengah. Saat hendak memutar, kereta api komuter melintas dengan kecepatan rendah. Karena tidak bisa menghindar, mobil tertabrak dan terseret hingga 20 meter. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, tiga orang penumpang mobil terluka dan dibawa ke instalasi gawat darurat Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.