Sukses

Polisi Tewas Akibat Tabrakan Beruntun

Seorang polisi tewas dan dua orang terluka akibat tabrakan beruntun di jalur utama Madiun menuju Ponorogo di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Ponorogo: Seorang polisi tewas dan dua orang terluka akibat tabrakan beruntun di jalur utama Madiun menuju Ponorogo di Desa Glonggong, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Ahad (5/6). Korban, Kepala Satuan Sabhara Polresta Madiun AKP Sutrisno, ditabrak seorang pengendara sepeda motor.

Saat itu, Sutrisno bersama anaknya, Julian, meluncur dari arah Ponorogo dengan sepeda motor. Tiba-tiba, ia tidak bisa mengendalikan sepeda motornya ketika mendapati truk yang diparkir di pinggir jalan. Sepeda motornya menabrak truk yang dikemudikan Wahyu itu.

Sutrisno dan Julian terjatuh. Pada saat bersamaan, dari arah belakang meluncur sepeda motor yang dikendarai Sri Wahyuni, warga Bangunsari, Kabupaten Madiun. Sutrisno ditabrak sepeda motor Sri dan tewas di lokasi kejadian.

Julian dan Sri Wahyuni juga terluka. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Seodhono Madiun. Polisi masih menyelidiki penyebab peristiwa tersebut.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.