Sukses

Abang Becak Adu Keterampilan

Para penarik becak di Jombang, Jawa Timur, saling beradu keterampilan di jalan. Ajang itu menjadi pembuktian, mereka bisa menjaga ketertiban lalu lintas sambil menghibur warga.

Liputan6.com, Jombang: Para penarik becak di Jombang, Jawa Timur, saling beradu keterampilan di jalan, Ahad (5/6). Ajang itu menjadi pembuktian, mereka bisa menjaga ketertiban lalu lintas sambil menghibur warga di kota itu.

Dalam ajang itu, seorang penarik becak membawa penumpang seorang polisi wanita. Tiba-tiba, ia memiringkan kendaraan roda tiganya. Tak heran, sang penumpang menjadi khawatir.

Tapi syukurlah, ia berhasil menuntaskan atraksinya dengan selamat. Selain itu, ia juga diuji ketangkasan lain, yakni melewati rintangan sepanjang 300 meter. Aksi-aksi itu tak urung mengundang decak kagum penonton.

Atraksi para abang penarik becak itu sengaja digelar aparat Kepolisian Resor Jombang, Jawa Timur, agar mereka ikut menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di jalan raya. “Mereka kerap lebih mengetahui kondisi keamanan di jalan,” kata Kapolres Jombang AKBP Marjuki.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.