Sukses

Tersangka Dayat Dimakamkan

Setelah diterima keluarga, jenazah Dayat alias Faruq, tersangka penembak polisi di Palu, Sulawesi Tengah, dimakamkan di pekuburan Islam Talise.

Liputan6.com, Palu: Setelah diterima keluarga, jenazah Dayat alias Faruq, tersangka penembak polisi di Palu, Sulawesi Tengah, dimakamkan di pekuburan Islam Talise, Palu Timur, Ahad (5/6). Jasad Dayat sempat disalatkan di masjid kompleks Kepolisian Daerah Sulteng.

Sedikit keluarga dan rekan yang mengantar jenazah Dayat ke pemakaman. Ini berbeda saat rekan Dayat bernama Fauzan dimakamkan [baca: Jenazah Tersangka Penembakan di Palu Dimakamkan]. Fauzan dan Dayat tewas dalam penyergapan di Desa Tambaro, Kecamatan Lage, Ahad pagi.

Penyerahan jasad Dayat dilakukan Kepala Polda Sulteng Brigadir Jenderal Dewa Parsana kepada istri dan orangtua Dayat. Ibunda Dayat menyatakan tak percaya kalau menemukan anaknya lagi dalam keadaan tak bernyawa. Ia sudah 10 tahun tak bertemu sang buah hati.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini