Sukses

Ayo, Berwisata Sambil Belajar

Libur panjang kerap dimanfaatkan sebagian warga untuk berwisata dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Tapi ratusan siswa taman kanak-kanak libur panjang dijadikan ajang berwisata sekaligus belajar.

Liputan6.com, Bogor: Ratusan siswa taman kanak-kanak memanfaatkan liburan kali ini dengan berwisata sambil belajardi Taman Wisata Matahari di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/6). Taman seluas 30 hektare ini memang menawarkan beragam pilihan permainan edukasi.

Mau belajar tentang binatang ada. Anak-anak juga diperkenalkan secara langsung dengan menaiki mobil wisata aneka jenis satwa. Namun yang jadi favorit anak-anak adalah permainan yang menguji adrenalin, seperti flying fox. Lewat permainan meluncur di ketinggian sekitar 10 meter ini, para bocah bisa belajar mandiri dan melatih keberanian. Jadi, ayo manfaatkan waktu libur belajar sambil wisata.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini