Sukses

Dua Buronan Penembakan Polisi Tewas Tertembak

Dua buronan kasus penembakan polisi di Kota Palu pada 25 Mei silam, tewas tertembak dalam penggerebekan oleh tim kepolisian di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/6) sekitar pukul 11.15 WITA.

Liputan6.com, Palu: Dua buronan kasus penembakan polisi di Kota Palu pada 25 Mei silam, tewas tertembak dalam penggerebekan oleh tim kepolisian di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/6) sekitar pukul 11.15 WITA.

Kepala Kepolisian Daerah Sulteng Brigadir Jenderal Pol. Dewa Parsana membenarkan tewasnya kedua buronan itu. Ia pun berjanji akan memberikan keterangan setelah menerima informasi lengkap dari lokasi penggerebekan.

Kasus penembakan itu memang menggemparkan warga Kota Palu pada 25 Mei silam. Akibat diberondong tembakan, dua dari tiga polisi yang sedang berjaga di depan Kantor Bank Central Asia di Jalan Emi Saelan, Palu, Sulteng, tewas seketika. Sebagian pelaku telah tertangkap, sedangkan lainnya masih diburu [baca: Hujan Peluru di Kota Palu].(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.