Sukses

Jalur Puncak Satu Arah, Gunakan Jalur Alternatif!

Imbas cuti bersama masih terasa di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat. Walaupun masih tergolong pagi atau pukul 09.30 WIB, jalur pariwisata ini pun sudah diberlakukan satu arah dari Jakarta menuju Puncak.

Liputan6.com, Bogor: Imbas cuti bersama masih terasa di jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Walaupun masih tergolong pagi atau pukul 09.30 WIB, jalur pariwisata ini pun sudah diberlakukan satu arah dari Jakarta menuju Puncak.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center Bogor, Sabtu (4/6), saat ini petugas memberlakukan satu jalur, prioritas dari Gadog mengarah Puncak.

Para pengguna kendaraan harap bersabar, namun bisa juga menggunakan jalur alternatif melalui rute jalan Kopo Selatan masuk ke kawasan lembah nyiur dan keluar tepat di depan Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Bisa pula lewat jalur Bendungan yang ada di Ciseupan, Kecamatan Ciawi. Seperti halnya Jalan Kopo Selatan, Jalan Bendungan juga berakhir di depan Kecamatan Cisarua.(ANS/TMC Polda Metro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini