Sukses

Tiket Kereta Api Jakarta-Semarang Habis

Tiket kereta api jurusan Jakarta-Semarang habis terjual hingga perjalanan untuk Ahad besok.

Liputan6.com, Semarang: Tiket kereta api di Stasiun Tawang jurusan Jakarta-Semarang habis terjual hingga perjalanan untuk Ahad (5/6) besok. Hal itu disebabkan oleh meningkatnya jumlah penumpang karena hari libur cuti bersama.
 
Peningkatan penumpang ini terjadi berkala selama cuti bersama yang di mulai hari Kamis. Sehingga yang hari-hari biasa jumlah penumpang kereta api kurang dari 100 persen, kini target penumpang tercukupi.
 
Kepala Stasiun Tawang Ariszal mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang, pihaknya akan melakukan penambahan gerbong kereta api. Penambahan gerbong akan dilakukan pada KA Argo Muria jurusan Jakarta-Semarang yang biasanya enam gerbong kapasistas 300 penumpang menjadi delapan gerbong, Argo Sundoro tambah satu gerbong, Fajar Bisnis dan Senja Bisnis akan di tambah dua gerbong.(TOW/ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini