Sukses

Jalur Nagrek Macet Parah

Jalur Nagrek di Kabupaten Bandung, Jabar, mulai dipadati ribuan kendaraan yang menuju jalur selatan. Kemacetan diperparah perbaikan jalan di daerah Rancaekek.

Liputan6.com, Bandung: Libur panjang membuat ruas jalan Parakan Muncang menuju Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dipadati kendaraan, Kamis (2/6). Kebanyakan kendaraan menuju Garut, Tasik, dan daerah di Jawa Tengah. Akibatnya terjadi kemacetan parah sepanjang sepuluh kilometer.

Kemacaten sudah terjadi sejak tadi pagi. Kepadatan terjadi akibat meningkatnya jumlah kendaraan yang hendak menuju arah selatan. Antrean kendaraan juga diperparah perbaikan jalan sepanjang empat kilometer sehingga jalur menuju selatan tersendat akibat penyempitan jalan.

Jika peningkatan kendaraan terus berlangsung, aparat kepolisian akan memberlakukan sistem buka tutup jalur setiap satu jam sekali. Selain itu petugas juga akan mengarahkan kendaran ke jalur alternatif Cijapati dan Wado untuk mengatasi kepadatan lalu lintas.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini