Sukses

Tim Gabungan Sidak Tempat Hiburan

Pascaaksi mahasiswa di Tasikmalaya Jabar, yang meminta tempat hiburan karaoke ditutup, petugas gabungan sidak ke sejumlah tempat karaoke. Sidak ini terkait banyaknya informasi yang menyebutkan lokasi hiburan sebagai tempat maksiat.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan DPRD Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, belum lama ini, menggelar inspeksi mendadak atau sidak ke sejumlah tempat hiburan malam, salah satunya di kompleks pertokoan Asia Plaza. Di tempat ini ada dua tempat hiburan malam.

Selain memeriksa kelengkapan dan kelayakan tempat karaoke, petugas juga memeriksa setiap pengunjung yang dikhawatirkan membawa minuman keras dan
narkoba. Beberapa pengujung yang ketahuan tidak memiliki kartu identitas dikeluarkan dari lokasi karaoke.

Selain di tempat tersebut, tim juga melakukan sidak ke Dynasti Bilyard. Di sini petugas justru menemukan adanya kamar karaoke dengan sebuah meja biliar. Hal ini tentunya tidak sesuai dengan perizinannya. Petugas sempat meminta pemilik agar ditertibkan kembali. Namun pengelola Dynasti menolak dengan alasan
karaoke dilengkapi fasilitas tambahan bagi pemain biliar.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.