Sukses

Wisma Mitra Pesona Dilalap Api

Wisma Mitra Pesona di Daerah Puakang, Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, semalam, hangus terbakar dilalap si jago merah. Api juga melalap sebuah toko kelontong beserta gudang dan satu unit mobil di Tasikmalaya, Jabar.

Liputan6.com, Batam: Wisma Mitra Pesona di Daerah Puakang, Tanjung Balai Karimun, Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (31/5) malan, hangus terbakar. Dalam waktu satu jam, wisma yang terletak di atas pelantar sudah rata dilalap si jago merah.

Api diduga berasal dari salah satu kamar wisma yang terbakar. Pemadam kebakaran kesulitan mencapai lokasi lantaran bangunan wiswa terletak di atas air dan jauh dari jalan raya. Selain itu, petugas pemadam kebakaran juga kesulitan menembus padatnya warga yang menonton kebakaran tersebut. Namun, ada juga warga yang membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Di Tasikmalaya, Jawa Barat, semalam, sebuah toko kelontong beserta gudang dan satu unit mobil ludes dilalap api. Kobaran api yang langsung membesar terlihat dari atap bangunan tersebut. Warga pun berhamburan ke jalan menyaksikan kebakaran itu.

Selain meluluhlantakan bangunan toko dan gudang, si jago merah juga melalap semua barang yang ada di dalamnya, termasuk satu unit kendaraan mobil di gudang. Api baru bisa dipadamkan tiga jam kemudian. Kebakaran diduga disebabkan hubungan pendek arus listrik.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.